Mekanisme Tata Cara Proses Pengambilan Rumah Grand Hill Residence Gowa melalui KPR Subsidi Bank BTN

www.grandhillresidencegowa.blogspot.com - Kamu bertanya-tanya gimana mekanisme atau tata cara proses mengambil rumah di Perumahan Grand Hill Residence?? berikut proses membeli rumah via KPR Subsidi Bank BTN menurut pengalaman mimin. Semoga membantu :)

KPR subsidi maupun komersial prosesnya tidak jauh berbeda. Sama-sama pemeriksaan berkas, wawancara, analisis data pemohon dan proper terakhir akad. Kali ini mimin akan menceritakan sedikit tentang mekanisme KPR Subsidi di perumahan Grand Hill Residence.
Brosur Perumahan Subsidi Grand Hill Residence Gowa

Brosur Perumahan Subsidi Grand Hill Residence Gowa (ii)
~ Pertama,, cari info tentang perumahan yang sesuai. Bisa tanyakan kepada keluarga rekan maupun sahabat, cek di medsos, cek di internet.
~ Selanjutnya, tandai semua perumahan yang memungkinkan, lalu seleksi. Penyeleksian bisa melalui kesesuaian lokasi, kemampuan pembayaran maupun promo-promo yang menarik. Misalnya saya mencari rumah di daerah Makassar atau Gowa dengan lokasi yang sejuk, aman dan jauh dari kebisingan kota. Atau saya mencari rumah yang subsidi, DP nya rendah serta angsurannya tidak mencekik. Lebih baik lagi kalau ternyata rumahnya ada promo, misalnya promo gratis biaya DP dan biaya akad. Akhirnya saya memilih perumahan Grand Hill Residence Nirannuang, Gowa, yang memenuhi semua syarat seleksi.
~ Datangi kantor pemasaran atau marketing perumahan. Disini kamu akan diberikan penjelasan maupun informasi tentang perumahan dan KPR. Khusus untuk perumahan Grand Hill Residence Gowa, informasi tersebut antara lain :
  • Tentang perumahan
  • Syarat pengambilan KPR
  • Syarat kelengkapan berkas
  • Jadwal dan informasi wawancara serta akad.
~ Tunjuk rumah yang menjadi pilihanmu.
~ Siapkan berkas KPR Subsidi yang telah disampaikan oleh marketing. Usahakan berkasnya update dan tidak ada masalah.
~ Tunggu panggilan/jadwal wawancara berkas anda
~ Setelah wawancara tunggu hasilnya keluar, biasanya berkisar 2-4 minggu.
~ Jika hasil sudah keluar, saatnya akad atau penandatangan perjanjian dengan developer, notaris, serta bank
~ Terima kunci deh. Selamat menghuni rumah baru kamu^^

Itu dia langkah-langkah atau mekanisme proses pengambilan Rumah KPR Subsidi di Grand Hill Residence Gowa Makassar.
 Kalau kamu minat perumahan subsidi murah gratis DP bisa langsung kontak/telp ke nomor admin sekaligus marketing perumahan, 0853-9717-8333 Ananda.