Ekspansi lahan pemukiman Perumahan Grand Hill Residence Nirannuang

(Gowa,20/11/18) Direktur PT. Surya Cipta Sulawesi, Muhammad Tilfa melakukan pertemuan dengan pemilik lahan yang ada di Desa Nirannuang, Kec. Bontonompo, Kabupaten Gowa. Pertemuan yang juga dihadiri oleh Pak Dusun Tekko Tanru ini Bertujuan untuk melakukan transaksi kerjasama dalam hal pengembangan Perumahan Grand Hill Residence Gowa.
Ka.Dusun Tekko Tanru, pemilik tanah dan direktur PT. Surya Cipta Sulawesi
Seperti yang telah diketahui, Plan awal Perumahan Grand Hill Residence yang berlokasi di Dusun Tekko Tanru, Desa Nirannuang, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa akan dibangun 300an unit rumah subsidi. Hal ini belum termasuk rencana pembangunan fasilitas dan sarana serta ekspansi perumahan yang saat ini sedang dilancarkan oleh developer mengikuti proyek perumahan Grand Hill Residence terdahulu yang berada di Sengkang. Hal ini menunjukkan keseriusan dari pengembang PT. Surya Cipta Sulawesi untuk jangka panjang ke depannya.

Penandatanganan kesepakatan
Menganut konsep Kawasan Kota Mandiri, developer tidak hanya akan sebatas membangun rumah subsidi saja di Perumahan Grand Hill Residence, melainkan terdapat beberapa fasilitas dan sarana yang telah diancang oleh developer, antara lain Mesjid, Pasar, Gedung Pertemuan, Sekolah, Sarana Wisata Waterboom, dll. "Nantinya tempat ini akan dijadikan kawasan kota mandiri, selain fasilitas, sebisa mungkin kita akan membuat lapangan kerja, memberdayakan penduduk perumahan jadi tidak ada yang menganggur," ucap Muhammad Tilfa menyampaikan rencananya tersebut.