Selayang Pandang Grand Hill Residence Nirannuang Gowa

Posted by ADP on Kamis, Desember 27, 2018 with No comments
Grand Hill Residence Gowa adalah perumahan subsidi khusus MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah) yang dibangun oleh PT. Surya Cipta Sulawesi.

Proyek Perumahan Grand Hill Residence dimulai sejak 2012 dan pertama kali dibangun di Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Dalam kurun 6 tahun terakhir Grand Hill Residence telah terbangun di 3 titik lokasi dengan lebih dari 2000 unit rumah di dalamnya beserta fasilitas sarana ibadah, pendidikan, olahraga, jual beli, gedung pertemuan, dan sebagainya. Grand Hill Residence telah memiliki nama di sengkang dan developer kerapkali menerima berbagai penghargaan pengembang perumahan.
Peta Lokasi Grand Hill Residence Nirannuang
spek rumah subsidi, rumah tipe36, rumah murah makassar, rumah murah gowa, spek rumah subsidi gowa
Spesifikasi Perumahan Grand Hill Residence
 
siteplan rumah subsidi, siteplan grand hill residence, siteplan blok grand hill residence
Siteplan Grand Hill Residence Nirannuang
Tahun 2017, PT. Surya Cipta Sulawesi melebarkan sayap ke Kabupaten Gowa. Proyek Perumahan Grand Hill Residence dimulai. Desa Nirannuang, Kecamatan Bontomarannu Gowa menjadi titik lokasi pembangunan. Plan awal sejumlah 300an unit rumah siap dibangun di atas tanah +-9 hektar di Tekko Tanru, Nirannuang.

Per desember 2018 sebanyak 51 unit rumah telah diakadkan di perumahan Grand Hill Residence Nirannuang (Gowa) dan 45 unit sedang dalam proses pengajuan KPR. Progres pembangunan dan perluasan lahan terus ditingkatkan agar sarana dan infrastruktur cepat berkembang di wilayah tersebut.