Promo Rumah Murah Gratis DP Perumahan Grand Hill Residence Gowa Makassar || Telp/WA 085397178333

Posted by ADP on Minggu, Mei 03, 2020 with No comments
Time flies, harga rumah pada naik, begitupun angsuran KPR.

Berita gembira buat kita semua, promo 0% DP masih tersedia. Perumahan Grand Hill Residence memberikan kemudahan buat kalian masyarakat Gowa, Makassar dan sekitarnya yang ingin memiliki rumah sendiri dengan modal minim alias budget pas-pasan.

Hingga saat ini, sudah banyak orang yang melakukan akad kredit KPR subsidi Perumahan Grand Hill Residence. Melihat antusiasme orang-orang terhadap perumahan Grand Hill Residence Nirannuang menjadikan perumahan ini sebagai salah satu daftar perumahan subsidi yang diminati oleh banyak orang.

Per 3 Mei 2020 harga rumah subsidi Grand Hill Residence sudah berada di harga 156juta rupiah. Promo gratis DP masih kami berikan untuk kalian yang menginginkan rumah subsidi murah Gowa Makassar. Kami memberikan pilihan KPR melalui 2 Bank yaitu Bank BPD Sulselbar Syariah dan Bank BTN. Untuk mendapatkan promo gratis DP ini, pastikan kamu mengajukan permohonan melalui marketing resmi perumahan Grand Hill Residence maupun kantor kami. Info kontak bisa menghubungi 085397178333 atau datangi kami di Ruko Ballaku, Jl. Tun Abdul Razak Gowa, Somba Opu Sulawesi Selatan.