Selamat Tahun Baru 2021 Siapkan Resolusi yang Tepat di Tahun Ini

Tak terasa kita telah memasuki tahun 2021. Apa resolusi yang kalian buat untuk tahun ini? Jangan bilang resolusi tahun ini adalah resolusi tahun lalu yang mana masih berusaha menyelesaikan resolusi tahun-tahun sebelumnya wkwkwkk. Yang seperti itu bukan dosa juga sih, tapi alangkah baiknya jika resolusi yang kita buat dilakukan dengan penuh komitmen sehingga memberikan hasil di akhir. 

Tahun Baru dan Resolusi

 Jika 2020 kita lalui dengan hal-hal yang tak terduga dan gelombang perasaan yang luar biasa, mari melalui 2021 dengan perasaan yang lebih positif dan lebih siap untuk segala hal. Salah satunya dengan menyiapkan target atau resolusi. Berikut beberapa resolusi tahun baru yang bisa jadi rekomendasi untuk kamu.

1. Melanjutkan Pendidikan

"Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu, orang-orang yang masih terus belajar akan menjadi pemilik masa depan" (Mario Teguh). Kita tentu ingin memiliki masa depan terbaik, tak ada salahnya menjadikan pendidikan sebagai resolusi tahun ini.

2. Menyelesaikan Pendidikan

Poin resolusi ini berlaku untuk teman-teman yang masih melakukan studinya. Mimin tahu betul bagaimana terkadang sulitnya untuk menyelesaikan pendidikan. Terlebih jika dunia kita telah mengecap hal lain seperti pekerjaan, hobi, dan sebagainya. Ayo selesaikan studi dan fokus pada hal lain setelahnya. Pendidikan yang selesai bisa menjadi awal baru untuk kalian.

3. Berat Badan Ideal

Kamu terlalu kurus atau terlalu gemuk? Memiliki berat badan ideal tahun ini bisa menjadi resolusimu. Jangan "Diet mulai besok", tapi lakukanlah sekarang. Makan makanan sehat, tidur yang teratur dan minum air putih.

4. Menikah

Udah punya calon pasangan? gak usah lama-lama lagi buat dia menunggu. Samperin orang tuanya dan sampaikan niat mulia kamu yang ingin beribadah karena Allah SWT dan rasa sayang pada anaknya. Orang tua mana yang gak akan luluh dengan alasan ini. Sebagai cewek juga jangan ragu untuk mendukung (mendesak) dia. Terkadang dia gak maju karena kurang dukungan. Dukungan keluarga yang paling berpengaruh sih.

5. Kendaraan Baru

Udah lama pakai kendaraan yang tua dan itu-itu aja? Kalau begitu yuk jadikan kendaraan baru sebagai resolusi kamu tahun ini. Yang Roda dua beralih ke roda dua besar atau beralih ke roda empat, yang roda empat jadi roda delapan. Terkadang hasil dari kerja keras kita selama ini akan berarti jika terlihat fisik.

6. Rumah Baru

Jangan ragu untuk resolusi memiliki rumah baru tahun ini. Apalagi jika usiamu masih 20an tahun dengan penghasilan yang mencukupi. Selain kepuasan papan, juga ada kebanggan jika kita telah memiliki rumah sendiri. Rasa aman dan percaya diri meningkat.

Membeli rumah sama halnya dengan membeli kendaraan, ada banyak pilihan dan harga yang bervariasi. Perbedaan mencoloknya berada pada nilai investasi. Jika membeli mobil sekarang, nilainya 5 tahun lagi menurun, maka membeli rumah sekarang nilainya 5 tahun ke depan tentu saja meningkat. Jadi manfaatkanlah investasi didepan mata ini.

Untuk kamu yang masih memiliki dana apa adanya, jangan kawatir karena ada banyak sekali rumah dengan promo-promo menarik. Perumahan Grand Hill Residence yang terletak di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan misalnya. Terdapat Promo Gratis DP untuk KPR Subsidi yang dilakukan bersama Bank Rekanan Developer, khususnya Bank BTN dan Bank BPD. Info selengkapnya kamu bisa menghubungi kantor perumahan disini.

Demikian rekomendasi tahun baru yang bisa kamu jadikan referensi. Semoga harimu menyenangkan dan sukses terus!